Menu
Informasi tentang Kesehatan

GoApotik ada di BCA Mobile

  • Bagikan

Di masa pandemi ini, kebutuhan akan produk kesehatan kemungkinan meningkat. Masker, hand sanitizer, hingga produk vitamin menjadi produk kesehatan yang paling dicari. Berbelanja pun semakin mudah. Hampir selama pandemi ini, sebagian besar belanja produk kesehatan cukup dilakukan secara online. Nah, kini Geng Sehat bisa semakin mudah berbelanja produk kesehatan di GoApotik. 

 

Platform Penyedia Sarana Elektronik Farmasi (PSEF) dan layanan kesehatan online, GoApotik, baru saja resmi bergabung menjadi partner pada BCA mobile melalui fitur BCA Lifestyle sejak awal Januari 2022. Melalui kolaborasi ini, kini nasabah BCA dapat membeli produk-produk kesehatan di mitra-mitra GoApotik resmi melalui aplikasi BCA mobile di fitur Lifestyle .

 

Head GoApotik PT Global Urban Esensial, Neneng Mutmainah, menyampaikan bahwa bergabungnya GoApotik menjadi mitra pada fitur Lifestyle di BCA mobile adalah untuk menghadirkan layanan pembelian produk kesehatan yang berkualitas, dari Apotik resmi berizin, dengan sajian produk yang lengkap dan mudah diakses bagi masyarakat, khususnya bagi nasabah BCA.

 

Baca juga: Kasus Omicron Makin Bertambah, Catat Panduan Pengobatannya!
 

“Kehadiran GoApotik di fitur Lifestyle BCA mobile kian memberikan nilai tambah bagi nasabah yang membutuhkan solusi kesehatan khususnya untuk membeli obat-obatan. BCA berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan inovasi produk dan layanan yang relevan dengan kebutuhan nasabah dan pasar saat ini. Semoga dengan kehadiran fitur ini dapat membantu nasabah yang ingin membeli obat dengan mudah hanya dalam satu aplikasi,” ujar I Ketut Alam Wangsawijaya, EVP Transaction Banking Business Development.

 

Di tahap awal, fitur GoApotik di BCA mobile baru tersedia di Jabodetabek, namun dalam waktu dekat akan diperluas di luar Jaobdetabek dan produk-produk yang ditayangkan di mitra GoApotik juga akan ditambahkan secara bertahap. GoApotik memiliki jaringan 2.500 apotek resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan sekitar 40.000 item produk kesehatan, suplemen, vitamin, kosmetik, dan obat-obatan.

 

“Secara bertahap, GoApotik dan BCA akan aktivasi lebih banyak merchant apotek guna memberikan pelayanan ke seluruh nasabah BCA di berbagai kota di seluruh wilayah Indonesia” ujar Neneng.

 

Baca juga: Dituntut Selalu Sehat, Wanita Perlu Konsumsi Suplemen?

 

Cara Berbelanja di GoaApotik Melalui BCA mobile

Ccustomer dapat mengakses menu kesehatan yang ada dalam fitur Lifestyle di BCA mobile setelah membuat atau masuk ke akun pengguna. Berikut adalah panduan pemesanan produk GoApotik melalui BCA mobile:

 

1. Masuk ke aplikasi BCA mobile, dan akses m-BCA

2. Masukan Pin m-BCA

3. Pilih fitur Lifestyle dalam halaman utama m-BCA

4. Pilih Kesehatan

5. Pilih kategori dan produk yang ingin dipesan

6. Masukan alamat lengkap serta pilih metode pengiriman yang diinginkan

7. Lanjutkan proses Check Out dengan pembayaran melalui m-BCA

 

Kemudahan customer untuk membeli produk kesehatan melalui BCA mobile, didukung metode pembayaran Virtual Account BCA yang dapat dilakukan melalui aplikasi GoApotik secara langsung. Nomor rekening Virtual Account BCA akan muncul setelah proses checkout berhasil atau juga bisa didapatkan via email dari GoApotik.

 

Hadirnya GoApotik dalam fitur Lifestyle di BCA mobile diharapkan dapat membantu masyarakat di era digitalisasi yang semakin masif, lebih mudah, aman dan nyaman dalam mengakses produk-produk kesehatan yang berlisensi, di apotek resmi dengan harga yang terjangkau.

 

Lebih jauh, Neneng turut menyampaikan harapannya bahwa GoApotik bersama 2.500 mitra apoteknya, melalui platform BCA mobile di fitur Lifestyle dapat memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah BCA yang ingin mendapatkan promo-promo menarik produk kesehatan secara dengan cepat dan mudah, di mana pun mereka berada.

 

Saat ini GoApotik telah memperoleh sertifikasi Penyelenggara Sistem Elektronik Farmasi (PSEF) dari Kementerian Kesehatan, sertifikasi ISO 27001 terkait Sistem Manajemen Keamanan Informasi dari British Standar Institution sebagai komitmen dalam menjaga keamanan data pelanggan, dan terdaftar dalam Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) yang diwajibkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika RI.

 

Baca juga: Aplikasi GoApotik Jadi Penyelenggara Sistem Elektronik Farmasi Pertama Raih Sertifikasi ISO 27001 di Indonesia

 

 

 



Dapatkan Informasi lengkap nya Disini Sumber

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.