Menu
Informasi tentang Kesehatan

Tips Memilih Stroller yang Nyaman

  • Bagikan

 

Masa pandemi sepertinya mulai berangsur reda ya Mums. Setelah lelah “terkurung” dalam rumah selama dua tahun, mungkin Mums dan Dads mulai ingin mengajak si Kecil melihat dunia luar. Tentunya banyak persiapan nih Mums, agar acara jalan-jalan keluarga tetap nyaman.

 

Selain tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker, Mums juga harus mempersiapkan peralatan jalan untuk si kecil. Stroller adalah yang utama. Acara jalan-jalan, apalagi dalam waktu cukup lama, akan sangat terbantu dengan stroller yang aman dan nyaman. Tak hanya buat si kecil tetapi juga buat Mums atau Dads yang mendorongnya.

 

Yuk, ikuti tips bagaimana memilih stroller yang nyaman!

 
Baca juga: Mau Si Kecil Pintar? Ajak Ia Bermain Yuk, Mums!

 

Tips Memilih Stroller yang Nyaman

Jika Mums tengah mencari stroller baru untuk si Kecil yang lebih nyaman digunakan, sekarang adalah saat yang tepat bagiMums untuk memikirkan dan memutuskan pilihan stroller terbaik. Mums bisa mempertimbangkan hal-hal berikut ini saat memilih stroller.

 

1. Pastikan fungsional dan lembut

Karena harganya stroller yang bagus tidak murah, Mums bisa memilih stroller yang dapat digunakan dari bayi baru lahir sampai si kecil berusia 3 tahun. Selain fungsional, pastikan pula material yang digunakan untuk stroller kuat dan kainnya terbuat dari bahan yang lembut dan tidak panas dan sandaran dapat diatur.

 

Kenyamanan juga bisa dilihat dari posisi sandaran yang bisa diatur sesuai dengan mood si kecil, mulai dari posisi duduk hingga rebahan.

 

2. Rangkanya kokoh, kuat, namun ringan

Mums tentu tidak mau mendorong si kecil dengan stroller yang berat. Pastikan memilih stroller yang terbuat dari dari aluminium ringan berkualitas.

 

3. Aman

Aspek aman di sini maksudnya sebisa mungkin stroller dilengkapi dengan kap jendela belakang sehingga orang tua tetap dapat mengawasi bayi saat canopy tertutup. Gagang usahakan dapat dibolak-alik sehingga posisi bayi dapat menghadap ke depan maupun menghadap pendorong.

 

Selain itu, pastikan kunci pengaman di roda pun maksimal, sampai minimal 5 titik. Beberapa stroller, salah satunya dari Joiei Signature, bahkan sudah dilengkapi dengan Link Break System sehingga mudah dilakukan pengereman, memiliki sabuk pengaman, dan dilengkapi suspensi di rodanya. Roda strollernya dapat diputar 360 derajat sehingga memudahkan untuk bermanuver.

 

4. Asesoris yang membantu

Nilai plus lainnya dari stroller adalah jika memiliki asesoris seperti keranjang bawaan yang memuat banyak barang.

 

 

Baca juga: Bebaskan si Kecil dari Gadget, Perbanyak Waktu Bermain

 

5. Fleksibel

Stroller ringan dan mudah dilipat adalah dambaan semua Mums sehingga bisa dibawa bahkan ke luar kota sekalipun.

 

Belum lama ini, Joiei Signature meluncurkan stroller terbarunya dengan semua keunggulan di atas, yakni Joiei Signature SmaBaggi4WD Drift . Nah, mungkin Mums bisa mempertimbangkannnya.

 

“Dengan pilihan stroller yang tepat, Mums dan si kecil bisa tetap merasa nyaman ketika dibawa menikmati dunia luar. Mums pun akan lebih tenang saat melakukan aktivitas bersama,” ujar Erwin L., selaku ditributor dari Joiei Signature, saat acara Drfiting Bareng Joie Signature Sma Baggy 4 WD Derift di MBFair, belum lama ini.

 

Nah, Mums sudah tidak bingung lagi kan karena sudah tahu panduan memilih stroller yang aman dan nyaman.

 

 

Baca juga: 5 Tips Agar Anak Aman Bermain di Playground

 



Dapatkan Informasi lengkap nya Disini Sumber

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.